Jumat, 21 Mei 2021

Aku tidak tau waktu,

Kapan dan bagaimana aku ataupun kamu saling menyakiti

Aku tidak pernah tau,

Dengan cara apa aku ataupun kamu saling membuat luka yang kemudian membekas.

Aku juga tidak pernah tau,

Sampai kapan kita akan terus bersama-sama.

Bicara takdir,

Tuhan yang tulis.

Mampuku hanya berjuang sebisaku,

Mencintaimu

Menyayangimu

Memberikan peduli dan perduliku untukmu.

Namun aku hanyalah aku,

Jika memang aku bukan orang yang tuhan titipkan untuk kehidupanmu,

Tidak apa-apa

Tugasku hanyalah mencintaimu semampuku,

Bukan untuk melawan takdir tuhan.

Terimakasih untuk segala hal-hal manis yang sudah kamu berikan selama denganku

Entah kapan,

Mungkin kita saling meninggalkan

Dengan duka ataupun luka. 





Salam cinta ❤


IG : tenta.ngjiwa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...