Selasa, 27 April 2021

Aku jatuh kepadamu sejatuh-jatuhnya aku.

Beberapa kali aku coba untuk terus berpikir, 

Mengapa bisa hati dan rasaku ini berlabuh kepadamu.

Direncanakan tidak,

Apalagi terfikirkan.


Lucu memang,

Jika orang-orang menanyakan bagaimana bisa?

Sebab akupun tidak tau bagaimana awal mula nya.



Dari teks yang saling kita kirim,

Tidak ada benak yang kusangka,

Bahwa kamu akan menjadi laki-laki yang sangat aku cintai.


Mataku tidak bisa untuk berhenti memandangimu.

Bukan indah nya rupa mu untuk dipandang.


Aku hanya merasakan,

Pada tiap-tiap tatap yang aku berikan kepadamu, 

Garis wajah dan juga senyum mu memiliki arti serta jawaban tanpa kata ataupun bicara.


Aku menyadari bahwa,

Kamulah lelaki ku,

Lelaki yang selalu akan terus menjadi pasanganku.

Di alam ini, atau di keabadian nanti.


Teruslah bersamaku,

Melangkah bersama

Saling berpegangan tangan,

Dan, 

Melewati pasang dan surutnya kehidupan kita nanti.




Salam Cinta ❤



IG : tenta.ngjiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...