Rabu, 25 November 2020

Aku terlalu mencintaimu.

Sampai-sampai tiap kalimat yang biasa,

Menjadi tak biasa bagiku.


Aku terlalu mencintaimu,

Hingga aku menjadi sosok yang perasa sekarang.


Aku masih terlalu mencintaimu.

Hingga candaan yang biasa saja bisa melukai sedikit hatiku.


Aku terlalu mengagumimu,

Sampai terkadang ada rasa khawatir apakah aku masih kurang untuk mu.


Entah bagaimana aku menjabarkannya

Setidaknya,

Kisahku kini, hanya bermuara padamu.


Mungkin aku yang jatuh terlalu dalam pada hatimu.

Hingga aku lupa kata per kata yang seharusnya tidak perlu aku sanggah.

Terkadang ini menyiksa,

Bukan tentang rasaku padamu.

Tetapi, 

Apakah kamu akan menerimaku seperti sedia kala dilambat laun.

Tidak apa-apa jika suatu hari nanti entah itu kapan,

Ragumu mulai bermunculan kepadaku.

Yang terpenting adalah,

Rasa yang  aku berikan akan selalu sama

Tidak kurang,

Bahkan yang ada hanyalah kata LEBIH.

Maafkan aku yang terlalu tidak memikirkan kamu dibeberapa waktu. 

Maafkan aku yang terkadang tidak peka akan hatimu.

Terlebih daripada itu semua.

Jatuh

Bangun

Bangkit

Dan juangku

Adalah kamu.




Salam Cinta ❤



IG : tenta.ngjiwa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...