Kamis, 22 April 2021

Terhadap pahit yang selalu aku jalani dalam kehidupan.

Tidak ada pahit yang begitu perih kecuali pergi dari mu.


Kuberi segala yang ada padaku

Bahagia,

Sedih,

Perih,

Getir,

Dan segala hal yang ada pada keseharian kita.


Entah akan bertahan berapa lama,

Namun, aku belum siap untuk kehilangan.

Meskipun kalimat belum dan siap adalah 2 hal yang bertolak belakang,

Tidak ada seorangpun yang bisa menggantikan mu.

Dan, meskipun aku selalu takut atas kelemahan dan kesalahan ku selama ini,

Aku selalu memberikan yang terbaik semampuku.


Jika memang takdir tidak berpihak kepada kita,

Aku selalu bersyukur,

Karena dirimu aku terbiasa,

Mengasah setiaku meskipun dikemudian hari tidak berarti apa-apa untukmu.


Dan,

Apabila esok,lusa,atau dibeberapa waktu yang akan datang,

Jiwamu, ragamu dan semua yang ada padamu bukan jatuh kepadaku lagi.

Izinkan aku pinjam pelukan mu,

1 detik saja, atau bahkan  dalam mimpi sesaat.

Itu cukup bagiku,

Sebab bahagiaku bukan ada pada sebuah kalimat keharusan. 

Bahagiaku ketika kita bersama-sama,

Berbagi segala kisah yang penting dan tidak penting,

Memberikan tangis yang pernah kita bagi bersama.

Saling menghapus tetes airmata yang tidak sengaja terus berjatuhan kepipi.


Aku siap terluka,

Dan hanyut dalam genangan.





Salam Cinta ❤



IG : tenta.ngjiwa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...