Kamis, 07 Januari 2021

Tuhan,
Aku tidak mengerti ini apa,
Sedang apa yang lagi aku rasakan saat ini,

Terasa perih,
sesak, 
menusuk dadaku.
Tapi aku tidak mengerti apa penyebabnya.

Hanya ingin sendiri,
Menangis diruang kosong,
Berteriak sampai dengung telingaku.

Semakin aku cari tau apa penyebabnya,
Rasanya semakin sesak.

Mungkin ini rasa lelahku yang sudah tidak terbendung lagi.
Diriku terlalu berharga jika aku sebut untuk menyerah.

Tapi,
kakiku sudah tidak sanggup lagi untuk berjalan seakan aku baik-baik saja.

Pikiranku sudah tidak tau lagi kemana.
Tuhan,
Aku mempercayaimu.
Hanya saja ini terlalu sulit jika aku rasakan sendirian.

Mengeluh bukan hobiku didalam kehidupan,
Lalu bagaimana aku meluapkannya?

Berdoa?
Sepertinya tidak perlu aku sebutkan dalam bait.
Karena sesiapa yang percaya tuhan, dia akan panjatkan doa tanpa suruhan,
Karna itu sebuah kewajiban siapa saja yang waras.
Bahkan yang tidak sekalipun tau bagaimana caranya membuka tangan untuk memanjatkan doa.

Aku hanya ingin ruang untuk diriku tenang,
Tapi tidak pernah bisa,
Selalu ada saja suara-suara sumbang mengganggu pikiranku yang sejak dulu ingin sembuh.

Tuhan,
Tolong kuatkan aku walau terkadang ketidak mampuan menyelimuti isi kepalaku.

Jika tidak,
Izinkan aku damai tanpa sakit, 
tanpa kurang, 
tanpa tangis.
Yang ada hanya bahagia,
Bukan air mata.




Salam cinta ❤


IG : tenta.ngjiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...