Minggu, 10 Januari 2021

Aku adalah wanita paling beruntung didunia ini,

Yang telah dihadirkan kamu sebagai kekasihku,

Kamu yang selalu menuntunku dalam berbagai hal kehidupan.

Baik sehat ataupun sakitku

Baik suka ataupun dukaku

Baik luka ataupun laraku

Baik manis ataupun pahitku.

Kamu selalu jadi penengah disaat pikirku sudah lengah dan lemah.

Kamu selalu jadi penyejuk disaat perih yang sudah tidak dapat lagi aku bendung.

Kamu selalu jadi pelangi setelah mendung.


Sayang,

Aku memang bukan wanita baik-baik mungkin,

Cacat dan kurangku masih sangat banyak,

Izinkan aku memperbaiki diriku bersamaan dengan kamu.

Izinkan aku untuk menjadi wanita yang bisa membuatmu tidak pernah berhenti mengucap kata syukur.


Sayang,

Kamu adalah rumah pada tiap rasa lelahku pulang.

Kamu adalah wadah pada tiap-tiap porsi sedihku yang tidak dapat terbendung lagi.


Dari tiap-tiap sudut dimana aku diam-diam memandangimu pada sela-sela waktu,

Seperti hilang sudah rasa letihku kala itu.


Dari tiap-tiap tatapanmu yang tanpa kata,

Diam-diam aku memasuki rasa dari setiap matamu menatapku.

Walau 1 detik saja.

Aneh rasanya,

Aku dapat merasakan keluarbiasaan rasamu padaku. 

Dan semoga ini bukan hanya perasaanku saja karna aku larut dalam sedih yang amat pedih. 


Sayang,

Kutulis ini dengan sabar dan sadar,

Kutulis ini dengan mata dan cinta,

Kutulis ini dengan bayang dan sayang,

Kutulis ini dengan hati yang sampai mati.


Aku mencintaimu dengan sangat,

Dengan darah yang mengalir

Denyut jantung pada nadi

Yang bila terhenti maka selesai seluruhnya. 




Salam Cinta ❤



IG : tenta.ngjiwa 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...