Kamis, 14 Januari 2021

Sayang,

Kamu tidak perlu berulang kali untuk memintaku jangan pernah pergi dari hidupmu.


Sayang,

Kamu tidak perlu khawatir untuk kehilangan aku sebagai pasanganmu.


Sayang,

Kamu juga tidak perlu takut aku akan lelah nantinya bersamamu.


Segala hal tentang lika dan liku,

Segala hal tentang pembelajaran hidup,

Segala hal lelah dan letihnya aku,

Segala halnya adalah kamu.


Nantinya,

Rasa lelahmu adalah bentuk untuk aku mengabdi.


Nantinya,

Ceritamu adalah ceritaku juga diruang-ruang sederhana yang kita miliki dan singgahi.


Nantinya,

Keseharianmu adalah tanggung jawabku dirumah tempat kamu pulang.


Dan seluruh rasa yang kamu miliki nantinya,

Adalah hal yang harus aku obati dengan teliti tanpa tapi.


Jangan takut aku akan pergi dari sisihmu,

Jangan takut aku akan pergi dengan alasan urusan hati.

Dan jangan pernah takut untuk kehilangan aku.


Karena,

Sekalipun aku pergi dan menghilang,

Itu hanya urusan nyawaku yang dirindukan tuhan.


Sebab,

Jiwaku,

Ragaku,

Hatiku,

Dan rasaku.

Akan terus berjalan beriringan dengan kamu

Walau hanya disebutnya sebagai kisah dan kenangan.



Salam Cinta ❤


IG : tenta.ngjiwa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...