Jumat, 18 Desember 2020

Ini sedikit aneh 

Mungkin.

Atau bahkan tidak masuk akal.

Aku tidak pernah berfikir soal memulai ketika bertemu denganmu

Aku tidak pernah berniat atau merencanakan jatuh cinta dalam waktu dekat.

Tapi pada akhirnya,

Setelah bertemu denganmu

Segala hal nya berbeda

Di satu pertemuan seperti ada banyak kisah yang kita bagi bersama

Ini sangat mudah

Dan juga sangat sederhana

Dari secangkir kopi yang kita teguk bersama

Percakapan demi percakapan dimulai.

Mengulang masa dimana kita saling temu walau hanya kenal saja

Mengulang masa dimana kita saling tau walau hanya nama saja

Hal-hal yang baru pun dimulai

Dan akhirnya aku menemukanmu lagi,

Dan aku ingin memulai segala hal bersamamu

Baik hal kecil

Atau bahkan hal besar sekalipun

Bagiku

Ini adalah bentuk cinta yang baik dimulai 

Entah bagaimana kuasa tuhan merencanakan ini semua

Terlebih daripada itu,

Terimakasih adalah kalimat yang selalu aku ungkapkan kepada tuhan disetiap waktuku karena dipertemukan kamu.




Salam Cinta ❤


IG : tenta.ngjiwa 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...