Kamis, 31 Desember 2020

Teruntuk 2020,
Tahun dimana banyak hal menghadang jiwaku.
Hal manis
Hal pahit
Hal getir
Hal yang tidak bisa aku duga sebelumnya.
Banyak titik-titik pelajaran yang aku lalui dimasa itu.

Tahun dimana aku hampir menyerah dengan keadaan.
Bukan materi,
Apalagi urusan hati.
Ini terlebih mencangkup kehidupanku.
Dimana atap bukan lagi tempatku untuk nyaman.
Dimana pintu bukan lagi tujuan utamaku masuk.

Tahun dimana aku terus belajar untuk jadi yang lebih baik lagi.
Tahun dimana akhir dan juangku terbentuk.
Tahun dimana aku dipertemukan dengan dia yang kini kusebut sebagai sambungan nafasku.

Tahun yang patut aku syukuri 
Dijatuhkan dengan keadaan
Dan dibangkitkan dengan seseorang.

Tahun dimana aku diperlakukan sebagai perempuan dengan baik.
Tahun dimana seluruh hatiku merasakan seluruh rasanya.
Tahun dimana aku begitu dicintai dengan sangat.

Teruntuk 2021, dan seterusnya.
Kumohon segala hal baik ada padaku, dan juga dirinya.
Aku yakin campur tangan kuasa sangat luar biasa dari keinginan dan dugaanku.

Semoga ini awalan untuk aku, kamu dan kita menjadi sepasang yang tidak pernah pisah dalam waktu ataupun keadaan.

2021,
Aku yakin apa yang aku ingini akan tercapai satu demi satu tanpa kurang.





Salam Cinta ❤




IG : tenta.ngjiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...