Kamis, 19 November 2020

Kasih,

Bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta padamu setiap hari

walau hanya 1 menit saja.

Bagaimana bisa aku tidak memikirkan kamu setiap waktu,

Walau dalam keadaan tertidur sekalipun.

Semuanya adalah bagaimana bisa.

Jika setiap waktu yang berjalan bersamamu adalah kecemasan dan ke khawatiran untukku bagimu.

Kasih,

Entah apa yang membuatmu seperti ini

Mengistimewakan aku setiap waktu,

Mendahulukan aku sebelum aku mendahulukan diriku sendiri.

Membuat aku seperti satu satunya titik yang terlihat dari luasnya dunia.

Kasih,

Bahkan aku tidak tau bagaimana caranya untuk berhenti kagum padamu.

Untuk berhenti menahan rasa yang mungkin orang bilang itu berlebihan.

Bagiku,

Setiap hal-hal yang kamu lakukan,

Adalah arti yang tak terhingga nilai juga jumlahnya.

Entah rasa syukur apa lagi yang harus aku luapkan kepada tuhan.

Entah keluh mana lagi yang mau aku tumpahkan disetiap ceritaku kepada yang maha kuasa,

Bila kamu selalu membuatku seperti satu-satunya yang terlihat. 

Benar memang,

Cara tuhan membahagiakan manusia,

Perih adalah utamanya.

Dan sekarang yang aku rasakan,

Manis yang tidak ada henti-henti nya.




Salam Cinta ❤



IG : tenta.ngjiwa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...