Rabu, 25 November 2020

Apakah ini salah satu bentuk patah hati?

Apakah wajar jika hati yg kini perih ku rasa walau selingkuh bukan persoalan utamanya?

Walau pengkhianatan bukan pula penyebabnya.

Entah apa yang ada dibenak ku saat ini

Namun hatiku terasa perih 

Dirasakan terasa sesak

Menangispun semakin tercekik.

Aku benci dengan perasaan yang seperti ini

Berlebihan sampai lupa diri

Aku yang mengangumi mu sepenuhnya

Aku yang jatuh cinta denganmu seutuhnya

Atau hanya aku yang sedang tidak baik-baik saja.

Tuhan,

Semakin aku bilang ini tidak apa-apa

Hatiku rasanya sakit

Seperti ada beberapa duri yang mampir kedasar rasa tiap-tiap orang memberikan harapan.

Aku tau kamu bukan sosok yang seperti itu.

Memberikan kepalsuan lalu mencampakkan nya.

Aku sangat paham denganmu

Hingga aku tidak sempat berpikir hancur akan kamu berikan untukku,

Tidak pernah.

Aku sangat mengerti karaktermu.

Hingga aku tidak punya waktu untuk mengeluh seperti wanita-wanita lain yang haus akan perhatian pasangannya.

Karena, kamu selalu melepas dahaga ku setiap waktu dengan sikap dan sifat mu yang manis.

Benar,

Karna semua yang kamu berikan terlalu indah dan baik bagiku

Sampai-sampai arti kecilpun aku anggap besar

Dan menusuk di dada.

Pikirku bercabang,

Kepalaku kini dikelilingi banyak pertanyaan,

Tetapi segalanya memiliki satu arti,

"Apakah benar aku yang kamu butuhkan?"

Entah bukan kalimat keraguan bagiku.

Hanya saja itu salah satu bentuk penekanan.

Apakah iya,

Apakah tidak,

Apakah keduanya,

Atau bahkan hanya kerancuan. 




Salam Cinta ❤


IG : tenta.ngjiwa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...