Rabu, 07 Oktober 2020

Rupa Mu


Dunia,

tempat singgah manusia

tempat berbagi rasa dan duka

tempat  dimana orang-orang membuang nafasnya

guna dan tak berguna ada disini

berbagai macam warna dan warni

entah sifatnya, sikapnya, atau pemikirannya.

Dunia,

tempat dimana orang-orang berbagi tali kasih

tempat orang-orang berbeda argumentasi

tempat orang-orang berkeluh dan berbagi.

Dunia,

berjuta-juta penduduk berjalan silih berganti

mengais dan menjemput pintu rezeki.

Dunia,

ada yang bercahaya,

ada pula yang redup tak tersisa.

Dunia,

ada yang bilang kamu kejam

menggores dan merobek hati 

padahal itu hanya untuk jiwa yang sunyi.

Dunia,

ada yang bilang penderitaan adalah kawanmu,

bagiku semua itu kesalahan.

Dunia adalah kalimat terindah yang pernah aku jumpai sampai detik ini,

banyaknya warna dan warni adalah proses membentuk diri,

bahwa, yang perih dan pedih adalah jalan untuk aku berdiri 

Dunia,

aku sebut itu kamu.

beberapa orang yang datang memasuki ruang yang telah aku persiapkan kala itu,

beberapa orang yang datang menduduki kursi yang telah kususun rapih,

namun nyatanya,

hancur adalah hasil akhirnya.

Waktu,

mungkin sepekan dua pekan,

setahun atau dua tahun,

aku remuk tak terbagi.

kali ini,

aku tahu.

Dunia dan Waktu adalah dua hal yang beriringan.

waktu adalah aku, yang dunia sembuhkan dengan kamu.

waktu yang sempat ragu,

berjalan atau berhenti sampai disini,

dengan adanya kamu,

aku percaya,

menuntun adalah kalimat paling manis yang sepadan dengan kamu.

dari aku waktu,

terimakasih dunia telah menghadirkan kamu.

bahwa, rupa mu adalah satu sosok yang aku kagumi tanpa tapi.




Salam Cinta


IG : tenta.ngjiwa ❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...