Sabtu, 03 Oktober 2020

 Sebenarnya Apa


Aku tidak pernah paham mengenai cinta.

Apa yang kamu bilang benar, belum tentu sepenuhnya benar.

Apa yang menurutku salah, belum tentu sepenuhnya salah. 

Aku pikir percaya adalah segalanya,

Namun ternyata tidak.

Aku berikan percayaku sepenuh nya,

Sikapmu menjawab seperlu nya.

Aku mencoba memahami agar yang tidak ingin terjadi, akan terjadi nantinya.

Tapi, seberapa kuat aku menahannya entah egoku,amarahku,keterbatasan sabarku.

Akan kalah dengan rasa keraguanmu.

Aku bukan si serba benar,

Namun, batasku hanyalah sebuah diam.

Aku berupaya mengerti segala hal tentang kamu,

Tapi mungkin, akan tersisih dengan rasa keingin tahuan yang tidak seperlunya.

Beri aku sedikit ruang,

Untuk bernafas,

Untuk menutup diri sejenak,

Untuk memahami diriku sendiri.

Bagiku, kepercayaan adalah pintu utama.

Yang jika telah hilang walau hanya sedikit, maka ketidak percayaan lainnya akan masuk perlahan.

Tidak apa-apa,

Percayamu atau ketidak percayaanmu.

Adalah milikmu.

Sedang aku,

Hanya milikku sendiri.

Entah sesiapa yang benar-benar percaya padaku sepenuhnya tanpa kenapa dan tapi.

Terlebih daripada itu, 

Kamu adalah rupa yang paling aku kagumi.





Salam Cinta




IG : tenta.ngjiwa ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...