Selasa, 20 Oktober 2020

Malam ini hujan turun lagi,

Membasahi tiap-tiap ruas jalan.

Orang-orang kira hujan adalah sesuatu yang harus disesali,

Alasannya, karna membasahi sepatu sepatu nya,

Atau,

Baju baju yang mereka gunakan,

Atau bahkan rambut yang mereka tata rapih.

Tapi bagiku?

Hujan adalah sesuatu yang indah,

Begitu juga dengan terik nya matahari.

Kala hujan, 

Dingin bagiku adalah hangat yang tercipta oleh perilaku-perilaku mu yang manis.

Kamu yang rela basah hanya untuk memastikan bahwa aku akan aman bersamamu.

Mungkin terlihat bodoh bagi beberapa orang,

Atau mungkin beberapa mata sebut itu berlebihan.

Tidak apa-apa, 

Semua berhak menilai lewat sudut pandang manapun.

Tapi bagiku,

Hal sekecil itu adalah arti yang sangat besar dikehidupanku, atau dikehidupan oranglain.

Dibawah hujan, banyak tawa yang kita bagi bersama,

Entah membahas apa saat itu,

Tapi nyaman adalah kalimat paling utama yang ingin aku sebut.

Aku tidak takut baju dan sepatuku basah,

Aku tidak takut akan riasan wajahku, karna kamu tidak peduli akan hal itu.

Aku juga tidak takut rambutku basah kuyup.

Karna bagimu keamananku adalah yang terpenting.

Ya Rabb ku,

Entah kata apa lagi yang harus aku keluarkan selain rasa syukur telah dipertemukan dia dalam hidupku. 

Sungguh,

Tanganku memang tidak besar untuk menampung semua kisah dan asa yang aku jalani saat ini.

Tapi karna nya, 

Aku percaya bahwa bentuk terindah yang kuasa berikan padaku saat ini adalah kamu. 

Kamu yang terindah dari segala bentuk kalimat kiasan dalam bahasa.

Biarkan hujan berdatangan tanpa permisi,

Sehingga aku dan kamu bisa tertawa untuk berbagi.




Salam Cinta,



IG : tenta.ngjiwa ❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teruntuk kamu, izinkan aku untuk menulis pesan sederhana yang mungkin tidak seberapa ini. terima kasih telah bersamaku, terima kasih telah m...